Wednesday, November 27, 2013

Sepuluh Kanker -Fighting Foods

Ingin tahu jika makanan menyebabkan kanker ? Hanya meminta Gayle .
Gayle tidak berbeda dari kebanyakan dari kita - dia bekerja keras , memiliki anak-anak dan stres mencegah dia dari menemukan waktu dan energi yang diperlukan untuk makan dengan benar dan olahraga . Sebaliknya dietnya terdiri dari makanan cepat saji dan gula manis minuman . Harga dia akan membayar untuk seperti diet - obesitas dan penyakit jantung dan mungkin lebih .
Anda lihat Gayle baru-baru ini didiagnosis dengan kanker endometrium . Menurut studi terbaru kanker endometrium ( dipicu terutama melalui estrogen yang diproduksi oleh sel lemak ) terutama disebabkan oleh kebiasaan makan yang buruk . Hampir 50.000 wanita per tahun yang didiagnosis dengan penyakit ini menghancurkan . Untungnya bagi Gayle dan banyak orang lain , bentuk kanker tidak seagresif kebanyakan bentuk lain dari kanker .
Ita € ™ s tidak mengherankan bahwa gizi buruk berkontribusi terhadap kanker dan penyakit lainnya menghancurkan . Apa yang mengejutkan adalah bahwa hanya dengan mengubah apa yang Anda makan , Anda dapat mengubah arah kanker - khususnya pada tahap awal . Lihatlah ini daftar sepuluh makanan yang dapat Anda mulai mengkonsumsi saat ini yang dapat membantu memerangi dan mencegah kanker .
Ternyata memulai pagi Anda dengan kopi tidak hanya bisa menjadi gembira Anda , tetapi juga dapat mencegah kanker endometrium dan beberapa orang lain - Kopi . Hal ini dikaitkan dengan antioksidan yang drinka € ​​™ s dan kemampuan untuk mengatur kadar insulin .
Jamur - Lebih dari 40.000 jamur yang berbeda ada di dunia dan kebanyakan dari mereka memiliki manfaat anti - kanker . Banyak varietas , seperti jamur Shiitake , dapat ditemukan tepat di bagian produksi dari toko bahan makanan lokal .
Kedelai - Sebuah studi 2012 menunjukkan bahwa wanita yang menderita kanker payudara mengurangi angka kematian dan perubahan kambuh dengan mengkonsumsi kedelai . The American Cancer Society mendesak Anda untuk tidak terlalu terbawa dengan itu , namun.
Green Tea - Anda bisa mendapatkan teh ini hampir di mana saja . Ini memiliki senyawa antioksidan yang membantu dalam penekanan enzim penyebab kanker .
Wortel - Wortel bersama dengan kangkung, ubi jalar , tomat dan beberapa sayuran lainnya kaya akan karotenoid yang telah terbukti untuk membantu dalam pencegahan kanker , terutama kanker payudara .
Kunyit - rempah-rempah Asia dan India ini terkenal dikenal untuk mencegah banyak sel penyebab kanker . Sebuah studi 2013 menyarankan ada hubungan yang pasti antara rempah-rempah ini dan kemampuannya untuk mencegah kanker serviks .
Bawang putih - Malam - sleepers dapat bersukacita ! Bawang putih tidak hanya untuk menangkal vampir lagi . Rempah-rempah ini memiliki banyak allicin yang bertindak sebagai rudal pencari panas menargetkan sel-sel ganas dan mengupayakan untuk menghancurkannya .
Brokoli - pengupahan perang melawan kanker dengan brokoli adalah kubis dan sayuran cruciferous lainnya . Item listrik makanan ini fitur glucosinolates , yaitu sulforaphne bahwa sel-sel kanker serangan sebelum mereka mendirikan tempat tinggal dalam DNA Anda . Sulforaphane bahkan membunuh sel kanker payudara pada tikus kembali pada tahun 2010 .
Kacang - kacang cinta Harus ! Penting Mediterania Diet Item ini memiliki banyak item yang baik - untuk - Anda - dari serat untuk antioksidan yang membuat kanker di teluk !

Mendidik diri sendiri tentang Diet Mediterania untuk mengetahui bagaimana menguntungkan diet dapat. Sayang € ™ t belajar dengan cara yang keras seperti Gayle lakukan . Hal-hal yang Anda masukkan ke dalam materi tubuh Anda . Membuat pilihan yang bijak dan hidup lama!

No comments:

Post a Comment